Rabu, 08 Mei 2013

MANUT TAQDIR

MENGAPA ??
yah kata seperti itu dulu banyak berkeliaran di otak saya , ,
baik dari diri saya pribadi maupun , pertanyaan pertanyaan kerabat tentang diri saya ,
tapi sekarang kesadaran semakin terbuka , akan kita hanyalah wayang ,, yang tak bisa menggerakan tubuh kita sendiri yang di dalangi oleh GUSTI nu di puja Allah SWT ., meskipun saya akui benar penuturan Robert Galuin " MANUSIA ADALLAH PRODUK HI-TECH TERCANGGIH " bahkan Tuan kita Syayid Ali Bin Abi Thalib berkata " ENGKAU BERFIKIR DIRIMU SEBAGAI ONGGOK MATERI SEMATA , PADAHAL DI DALAM DIRIMU TERSIMPAN KEKUATAN YANG TAK TERBATAS " walaupun secanggih apapun saya , sebesar apapun kekuatan saya , tetap yang membuat yang lebih Kuat ,,, kita hanya makhluq ,, he he
jadi buat kerabat , atau bagi diri saya sendiri yang sering bertanya , mengapa masih disini ? kapan kesana , kapan kelar ,? kapa bisa ? mengapa anda belum bisa ,? mengapa saya selalu gagal padahal sudah berusaha ? , mengapa saya selalu tertinggal .? mengapa saya masih di sini ?
hanya butuh satu jawaban , Allah telah membuatkan sekenario terbaik untukku , kalau perlu jawab dengan lantang sesui , perkataan " SIMON WEIL " ( BUKAN URUSAN SAYA UNTUK MEMIKIRKAN DIRI SAYA SENDIRI . URUSAN SAYA ADALAH MEMIKIRKANNYA , DAN URUSANNYALAH UNTUK MEMIKIRKAN SAYA ,,)
he he he semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar